TinyLink 
Download: MP4/360/SD MP4/720/HD MP3
         
Title: cape uga bikin ginian...
Views: 768482 Like: 22784 Dislike: 430
Duration: 7:25 Published: 2 months ago Author: channel
Description: Behind The Scene Videonya Deddy Corbuzier yang juget-juget kayak ulet bulu...
Ha? Apa? Kio's Adventures? Kimana?
IYAAA LAGI DI EDIT YA GAEEESS SABAR YAAA:3

SUBSCRIBE: http://goo.gl/WWAqWA

Kalo kalian baru berinteraksi langsung sama gw, and mau tau keseharian dari gw. Ini Akun Sosial Media gw yang bisa kalian datengin:)

INSTAGRAM http://instagram.com/rezaoktovian

FACEBOOK: www.facebook.com/naivotkoazer

ASKFM: http://ask.fm/rezaoktovian

TWITTER https://twitter.com/rezaoktovian

-------------------------------------------------------------------------------------------------
kalo gak lucu pura2 ketawa aja
kalo lucu ya ketawa aja
kalo gw gak ganteng itu gak mungkin
-------------------------------------------------------------------------------------------------
Thank you for watching!
Stay tune di channel gue,
jangan kemana-mana,
always be my RAPSTRONAUT, let's fly higher!
and,
at last but not least
SALAM GAMERS!

@Tinytu_be